Tuesday, April 27, 2010

Belajar Menulis (lagi)

Terkadang aku berpikir, mood manusia itu lucu. Terutama moodku (ya iyalah... yang aku paling mengerti kan sebatas diri ini).
Dulu waktu mellow-mellow langsung deh bikin tulisan banyak, eh... bukan tulisan deng, lebih tepatnya copy paste lyric yang aku rasa sesuai dengan mood. Sekarang giliran nggak ada apa-apa, setahun malah vakum dari memposting apa pun.

Anyway, hari ini aku putuskan untuk coba mencoret-coreti blog aku yang penuh keluguan dan kelucuan ini (narsis ternyata memang jalan termudah bercerita di blog, sadly true hehehe).
Punya target 1 hari seminggu untuk memposting apapun yang aku rasa baik untuk dishare.

Sesuai dengan misi, hari ini aku rubah Tittle dan sub-tittle blog ini.
Semoga bisa jadi bahan yang lebih kualifaid dibanding isi blog ini sebelumnya :P

No comments: