Tuesday, February 20, 2007

tktq.net (baca tekateki dot net)

Senin (19 Feb 2007)

~ Adegan I (jam 07.30) ~
AJ: Lo pengen puyeng seharian gak?
Gw: Ogah
AJ: Mau dong...
Gw: Moh!!
AJ: Yahh... mau dong
.
. <<-- (maksudnya setelah beberapa percakapan)
.
Gw: Iya deh
AJ: Asikkk....
www.tktq.net
klik linknya, terus ikutin petunjuknya.


Aduh... capek deh.
Dengan berat hati, akhirnya membuka link tersebut.
Hal mana yang kemudian bakal kusesali seumur hidup. Soalnya beberapa jam kemudian, bukan hanya diriku seorang, tapi juga bang haji, candra (walo nyontek mulu), juis, ganjar, bahkan nova (catet nih!!) ikutan buka link tersebut...
Dan hasilnyaaaa... eng ing eng, pala kita-kita berasep bo (kalo gak percaya coba matiin lampu, terus taro gelas panas di atas kepala2 kita, pasti asepnya keliatan jelas) <-- apaan segh???

Asli, tuh link, walo soalnya susyeh-susyeh dan bikin otak pengen meledak, tapi tingkat bikin kecanduannya lumayan tinggi.
Waktu lepel awal-awal sih masih bisa dinalar (n tentu aja cari-cari clue di forumnya hehehe, abis clueless banget), tapi pas level 18, menanjak 19 wiiihhhhh... ampun ampun deh
Tadinya daku sempet nyerah dan memaki-maki diri sendiri, ngapain sih kaya gini... Tapi kok ya nggak bisa berenti hihihihi

~ Adegan II (Jam 16.20) ~
Gw: Your mission's accomplish
AJ: Hah? Maksudnya?
Gw: Iya, bikin gw pusing seharian

Akhirnya, jam setengah 6, daku meninggalkan PC-ku yang masih stuck di level 19...
Untung gak kebawa di mimpi semalem

2 comments:

aby said...

gue baru nyadar inisial AJ ini... *icon ym yang wajahnya merah*

Anonymous said...

You write very well.