Monday, August 07, 2006

Kangen


Beberapa hari yang lalu, aku nerima email yang ada attachment poto-potonya (salah satunya gambar disamping).
Jadi inget sama Ryan waktu masih kecil...lucuuu banget. Sekarang juga masih lucu, pokoknya Ryan is my cute son.

Tentang anak, hari minggu kemarin aku dan masku jalan-jalan ke ambassador. Tadinya sih niatnya pengen inget-inget masa pacaran dulu, tapi apa daya waktu liat anak-anak kecil itu jadinya malah kangen sama Ryan.

Saat lagi kangen gitu, aku liat beberapa pengalaman aneh. Ada anak cowok yang nangis, tapi kemudian diem saat digendong dan dibujuk sama si Mbaknya. Padahal mamanya ada disitu. Aku mikir, apa anak itu begitu dekatnya sama si Mbak, atau emang mamanya udah capek..jadi gantian dong si Mbak yang gendong?

Di lain situasi, pas lagi istirahat di junkfood ayam goreng, ada anak cewek yang juga nangis di depan mamanya yang lagi makan. Tapi si mama cuek aja, malahan terus dateng si Mbaknya terus langsung gendong anak itu, yang mana anak itu ngomong ke si Mbak "Mau pulang".

Aku bersyukur sekali melihat kejadian-kejadian tersebut. Bahwa, walaupun aku bekerja dan Ryan di rumah hanya berdua si Teteh aja, tapi saat aku libur Ryan selalu memprioritaskan aku dan papanya untuk dimintai tolong.
Seperti setiap Sabtu/Minggu, Ryan nggak bakal mau kalo disuapin sama Teteh. Bahkan untuk "cawi" setelah pipis pun bakal teriak2 gak mau kalo yang nyamperin si Teteh.

Alhamdulillah, Ya Allah...
Terimakasih Kau berikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan padaku untuk menjalani peran ganda ini.
Semoga kedepannya, makin Kau eratkan tali kasih Orang tua dan Anak di antara kami.


No comments: